21 September, 2008

PKS MULIAKAN TETANGGA DENGAN BUKA PUASA


Cilegon-Memuliakan tetangga adalah ajaran Islam yang mulia. PKS secara nasional mencanangkan kegiatan memuliakan tetangga sebagai bagian dari rangkaian kegiatan semarak Ramadhan 1429 H kali ini.

DPD PKS kota Cilegon sebagai perpanjangan tangan PKS di tingkat kota melaksanakan kegiatan serupa yang dilaksanakan Ahad (14/9). Bertempat di kantor DPD PKS kota Cilegon, jalan ketileng kecamatan Cilegon, PKS menyiapkan jamuan buka puasa bersama.

Ketua DPD PKS, Suminto Ariyanto mengatakan bahwa Islam menganjurkan kita untuk peduli kepada fakir miskin, kepada kaum kerabat juga tetangga. Apa yang dilakukan PKS dengan mengundang tetangga dalam jamuan buka puasa ini diharapkan dapat menjadi bagian dari itu, utamanya sekaligus sebagai silaturrahim yang terus mempererat persaudaraan.

Usai sambutan, acara dilanjutkan dengan nasehat yang disampaikan oleh Hasanudin Hambali. Juga penayangan film tentang renungan hidup.

“Acara ini isya Allah sukses,” kata Syafiq, ketua panitia penyelenggara. Panitia menyebarkan 40 undangan kepada 40 tetangga disekitar kantor DPD PKS. Namun sebagian undangan diakui Syafiq belum berkesempatan hadir karena halangan dengan kegiatan masing-masing warga.

2 komentar:

Kaos Peradaban mengatakan...

Assalamu'alaikum wrr wbr

Karena belum ada komentar ane komentarin deh.
Semoga kabar ikhwah fillah di cilegon pasca ramadhan dan idul fitri, energi kebaikannya semakin mantab untuk disalurkan di 11 bulan berikutnya.

Semoga dengan energi tersebut kader pks cilegon semakin solid sehingga bisa mencapai target utk pemilu 2009 nanti.

demikian komentarnya.

wassalam,
Iwan Gunawan
02270930815
dari kaosperadaban produsen kaos/ kemeja pks aslibuatan bandung
lihat produk di www.kaosperadaban.co.cc
imel : kaosperadaban@gmail.com

Rijal malik mengatakan...

Assalamualikum wr wb....
keputusan PKS CILEGON yang berkualisai dengan kuning telah mencedrai rakyat cilegon... kita semua kecewa,, sami'na waato'na bukan harus menggadaikan idealisme .... mudah2an ini jadi renungan petinggi partai PKS CILEGON....